Tatanan Hidup Baru, Koramil 08 /Tandun Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan

  • Rabu, 01 Juli 2020 - 11:05:19 WIB | Di Baca : 2077 Kali

SeRiau - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Koramil 08 /Tandun. Antisipasi dilakukan dengan menyosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam penerapan tatanan hidup baru di Kabupaten Rokan Hulu.

Sosialisasi dilakukan di tempat-tempat keramaian seperti warung sembako, warung kopi dan pasar sayur. Diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Babinsa Koramil 08 /Tandun Dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm Alza Septendi , mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan  di beberapa tempat umum yang jadi tempat keramaian Kepada warga seperti pasar sayur, toko dan sejumlah warung kopi yang beroperasi.

Loading...

Danramil 08 /Tandun ,Kapten Arm Alza Septendi menuturkan kegiatan patroli yang dilakukan anggota jajaran Babinsa secara mandiri. Menurutnya, dengan melakukan penegakan disiplin dan imbauan penerapan tentang protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing," kata Kapten Arm Alza, Rabu (1/7/2020).

Ia juga menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di manapun berada. "Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan," terangnya.

Ia berharap, masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar