Usai PPDB, Disdik Riau Beri Sinyal Pelantikan Kepala Sekolah

  • Sabtu, 27 Juni 2020 - 10:13:39 WIB | Di Baca : 2848 Kali

 

Seriau,- Usai pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA/SMK, Dinas Pendidikan Provinsi Riau memberi sinyal bakal ada pelantikan kepala sekolah. Pelantikan kepala sekolah ini segera dilakukan, mengingat masih banyak jabatan kepala sekolah di Riau yang berstatus Pelaksana Tugas (Plt) dan ada yang  memasuki masa pensiun.

" Dalam waktu dekat ini, dijadwalkan ada pelantikan kepala sekolah. Kewajiban kita untuk definitifkan kepala sekolah yang masih berstatus pelaksana tugas dan kepala sekolah yang pensiun," kata Kadisdik Riau, Zul Ikram disatu kesempatan baru baru ini di Pekanbaru.

Loading...

Sinyal kuat pelantikan kepala sekolah ini didasari masih banyak kepala sekolah tanpa definitif dan pensiun di Provinsi Riau. Ketika ditanya jumlah kepala sekolah yang dijabat Plt di Riau, mantan Sekretaris Perpustakaan Kabupaten Siak ini belum mengetahui secara pasti berapa jumlahnya." Saya belum tahu jumlah. Tapi kita harus segera melantikkan kepala sekolah yang masih Plt untuk segera di defenitif. Sebab, kalau Plt tidak boleh terlalu karena berkaitan keabsahan administrasi sekolah, pencairan dana dan lain sebagainya. Makanya, kita jadwal dalam waktu dekat ini," kata Zul Ikram

Saat ini, kata Zul Ikram, dirinya, masih melakukan kajian, masukan dari berbagai pihak terkait dengan jabatan kepala sekolah." Saya-kan baru menjabat Kadis, tentu perlu konsolidasi dengan yang didalam," kata Zul mengahiri (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar