Babinsa Melakukan Komsos di Pasar Ullul Albab Desa Tanah Merah

  • Jumat, 26 Juni 2020 - 11:59:03 WIB | Di Baca : 12482 Kali

SeRiau - Cek harga daging, Babinsa Koramil 06/SH Serma Kamisen dan Serda Gedde Budiarma melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan pedagang daging di Pasar Pagi Ulul Albab, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Senin (26/6/20).

Komsos yang dilakukan di pasar tersebut adalah untuk mengetahui harga daging. Diharapkan, dengan pengecekan tersebut dapat mengantisipasi lonjakan harga daging.

Andre, pedagang daging mengatakan bahwa harga daging sapi saat ini masih stabil. Harga daging saat ini berkisar harga Rp120.000 per kilogram. 

Loading...

Menurutnya, dengan terus berkembangnya kasus Covid-19, penjualan daging sapi setiap harinya menurun. Bahkan pedagang terpaksa mengurangi barang dagangannya untuk menghindari kerugian tersebut.

"Kami berharap saat ini harga daging tetap berada di posisi stabil dan semoga pendemi Covid-19 ini cepat berakhir," harap Andre.

Sementara itu, Serma Kamisen menyampaikan kepada pedagang saat berjualan agar tetap mengikuti protokol kesehatan. "Sering mencuci tangan, mengurangi kegiatan berkumpul yang tidak perlu yang melibatkan orang banyak, gunakam masker, dan jaga jarak untuk memutus rantai penyebaran Covid 19," singkat Serma Kamisen. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar