Dima Supernet Salurkan Bantuan 2 Ribu Paket Sembako Untuk Warga Bagansiapiapi Terdampak Covid-19

  • Kamis, 25 Juni 2020 - 14:19:11 WIB | Di Baca : 4161 Kali

 

SeRiau - Ditengah suasana merebaknya wabah Corona Virus Disease (Covid-19), masyarakat diajak mendukung kebijakan pemerintah yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus ini di Indonesia, khususnya di Rohil.

Dalam hal ini Dima Supernet hadir dan  menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemkab Rokan Hilir. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan dari Dima Supernet Nurhidayat kepada Bupati Rohil Suyatno.

Loading...

Penyerahan berlngsung di gedung Perguruan Wahidin Bagansiapiapi dihadiri oleh Kadisdikbud Rohil HM Nurhidayat,SH,MH, Kadishub Rohil Jasrianto, Kabag Protokol HM.Nasir, camat Bangko H.Rijalul Fikhri,SE, perwakilan yayasan Multy Marga, perwakilan Vihara Sakyamuni, perwakilan Vihara Kirti, perwakilan sekolah Wahidin, perwakilan sekolah Setia Budi, perwakilan Vihara Buddha Sasana, perwakilan kelenteng Thai.

2 ribu paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh dan lainnya serta 10 ton beras akan di bagikan ke pemerintah, kelenteng, vihara serta kepada warga yang terdampak covid-19.

Penyerahan bantuan paket sembako ini merupakan gagasan dan inisiasi dari Komisaris Utama PT Supernet Nusantara (SN) Darwati Kesuma dan Komisaris Erwin Halim.

Komisaris Utama PT Supernet Nusantara Darmawati Kesuma menyampaikan, penyerahan bnatuan ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya keapda masyarakat Kota Bagansiapiapi.

Bagansiapiapi adalah kota kelahirannya serta tempat dibesarkan dan dididik oleh sepasang orang tua yg penuh kasih sayang dan selalu hidup di hati. Orang tua tersebut yakni alm. Tn. Lim Hok Siu & almh. Ny. Tjiu Kim Giok.

Pengusaha suskses ini diajarkan untuk mencintai sesama serta menghormati Yang Tua, saling menghargai dalam kehidupan bermasyarakat. Dalam Kesempatan ini dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung  Pemerintah dalam mengentaskan Pandemi Covid-19.

"Mari kita siapkan diri menuju Era New Normal, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan utk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19" sebutnya".

Sementara itu Nurhidayat selaku perwakilan Dima Supernet mengungkapkan, bantuan ini adalah gagasan ibuk Darwati beserta suami Erwin Halim serta bentuk kepedulian mereka terhadap warga kota Bagansiapiapi yang terdampak covid-19.

" Beliau ingin membantu kita, bahkan di Bagansiapiapi ini ada beberapa tempat yang rutin menerima bantuan dari ibuk Darwati Dan Pak Erwin Halim,"sebutnya".

Ditambahkan Dayat, bantuan ini tidak hanya diserahkan bagi warga Rohil saja namun juga dilakukan di beberapa wilayah lainnya di indonesia.

Sementara itu Bupati Rohil Suyatno yang menerima bantuan tersebut mengapresiasi kepedulian buk Darwati beserta Suami yang telah peduli kepada warga Rohil.

" Kita mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah menyalurkan bnatuan ini,  dan bantuan ini harus segera didistribusikan secepatnya karena masyarakat sangat butuh terlebih lagi dalam suasana Pandemi covid-19 ini,"katanya".

Orang nomor satu di Rohil ini mendoakan agar buk Darwati Dan Pak Erwin Halim senantiasa sukses dalam melaksanakan usahanya, " kita doakan beliau sehat dan bisa mengembangkan sayapnya di cellfood ini, mereka adalah sosok yang luar biasa dan kita  harus mendukung beliau dengan kebijakannya dalam membantu masyarakat, "ungkap Suyatno". (Adi)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar