Hasil Lengkap Liga Italia Kamis Dini Hari

  • Kamis, 25 Juni 2020 - 05:38:11 WIB | Di Baca : 1349 Kali

 


SeRiau - Kesebelasan-kesebelasan top Liga Italia menjalani pertandingan pekan ke-27 pada Kamis (25/6) dini hari, termasuk Inter Milan serta penghuni peringkat kedua Lazio.

Laga Inter Milan vs Sassuolo berlangsung lebih dulu. Tim tamu yang sedang menghuni papan tengah mengejutkan Inter. Pada menit keempat Francesco Caputo membobol gawang La Beneamata.

Inter berupaya merespons, namun Sassuolo tak lantas bertahan total dan masih mencari peluang lewat serangan balik.

Pada menit ke-41 Inter mendapat penalti yang dituntaskan dengan baik oleh Romelu Lukaku. Menjelang turun minum, Nerazzurri berbalik unggul berkat Cristiano Biraghi.

Laga menjadi sengit pada 10 menit terakhir. Sassuolo menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui penalti Domenico Berardi pada menit ke-81. Lima menit berselang, Inter kembali unggul berkat gol Borja Valero.

Keunggulan Inter buyar pada satu menit jelang waktu normal berakhir. Giangiacomo Magnani membuat skor menjadi 3-3.

Laga lain juga berlangsung cukup seru. Lazio yang menempati peringkat kedua gagal menambah poin setelah kalah 2-3 dari Atalanta. Gli Aquilotti unggul dua gol lebih dulu berkat Marten de Roon dan Sergej Milinkovic-Savic ketika laga baru berjalan 11 menit.

Atalanta bangkit dan membalas satu gol pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-38, melalui Robin Gosens. Pada babak kedua La Dea mencetak dua gol. Ruslan Malinovskiy melesakkan bola pada menit ke-66 disusul Jose Luis Palomino pada menit ke-80.

Kebangkitan dari ketertinggalan juga dialami AS Roma yang menghadapi Sampdoria. Il Samp sempat unggul pada menit ke-11 melalui gol Manolo Gabbiadini. Edin Dzeko membawa Il Lupi berbalik memimpin berkat gol pada menit ke-64 dan 85.

 

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar