Cegah Covid-19, TNI Polri Imbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan

  • Ahad, 21 Juni 2020 - 10:17:34 WIB | Di Baca : 2640 Kali

SeRiau - TNI dan Polri dari Kecamatan Rambah terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02 Rambah dan Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi tertib protokol kesehatan tersebut di pasar tradisional Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (21/6/2020).

Babinsa Koramil 02 Rambah, Kopda Mashuda mengatakan bahwa pasar merupakan tempat yang paling ramai dikunjungi warga. "Karena itu adalah tempat pusat perbelanjaan," ujar Kopda Mashuda.

Babinsa dam Bhabinkamtibmas tampak berkeliling mengimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan. Bahkan personel TNI dan Polri terus mengingatkan warga sejak pagi hingga malam hari.

"Kita mengingatkan masyarakat agar tetap waspada Covid-19 dengan cara menjaga jarak, gunakan masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan," terangnya.

Dikatakannya, upaya itu dilakukan berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia. "Ini bentuk kepedulian kami untuk mengimbau warga agar mengikuti anjuran pemerintah pusat ujarnya," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar