Babinsa Koramil 13/Rokan Ajak Masyarakat Budayakan Tolong Menolong

  • Sabtu, 20 Juni 2020 - 10:57:49 WIB | Di Baca : 3245 Kali

SeRiau - Dalam kehidupan sehari-hari, Babinsa Koramil 13/Rokan, Serma Ifrizal mengajak masyarakat agar tetap budayakan dan lestarikan sifat tolong menolong antar sesama. Hal itu bertujuan untuk membantu meringankan beban orang lain yang tengah membutuhkan pertolongan.

Hal ini dibuktikan langsung oleh Serma Ifrizal, terhadap warganya yang saat ini sedang membutuhkan pertolongan untuk memindahkan kendaraanya. Pasalnya, kendaraan tersebut tengah terpuruk akibat jalanan yang basah dan berlumpur.

"Tadi kita coba membantu warga yang kendaraannya tidak bisa jalan karena terpuruk di dalam tanah yang berlumpur. Dan saat ini sudah bisa dilalui kembali," ujar Serma Ifrizal, Sabtu (20/6/2020).

Loading...

Dikatakannya, bahwa tanpa adanya kerjasama yang baik serta tolong menolong antar sesama, maka siapa pun tidak akan mampu untuk melakukan apapun. "Terlebih lagi untuk mencapai yang kita inginkan," imbuhnya.

Oleh karena itu, Ia mengimbau masyarakat agar saling membantu untuk meringankan beban saudara-saudara yang pada saat itu membutuhkan pertolongan.

"Semoga dengan kebiasaan hidup tolong menolong ini dapat kita kembangkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar