Babinsa Bukit Payung Hadiri Rakor Penegakan Disiplin Pencegahan Virus Covid-19 Tingkat Desa

  • Senin, 15 Juni 2020 - 12:08:06 WIB | Di Baca : 4165 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Desa Bukit Payung Serma Sarajudin menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) tentang Rencana penegakan di siplin Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Desa Bukit Payung, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Turut hadir Camat Bangkinang Drs Amir Ludfi M. si. Kapus Bangkinang Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kepala Desa serta Perangkat Desa bukit payung dan instansi terkait lainnya bertempat di Kantor Desa Bukit Payung Kec. Bangkinag Kab. Kampar, Senin, (15/06/2020).

Rapat koordinasi yang di adakan oleh pemerintah desa Bukit payung yang merupakan Kegiatan setelah ditiadakan PSBB yang harus segera dilaksanakan untuk penegakan di siplin pengunaan masker dan jaga jarak sosial bagi masyarakat agar penyebaran virus Covid-19 Corona ini tidak menyebar luas ke wilayah Desa .

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma Sarajudin dengan Babhinkamtibmas selalu bersinergi dengan aparatur terkait guna membantu dan mengatasi segala bentuk kesulitan masyarakat yang ada di wilayah khususnya masalah peyebaran virus Covid 19 (Corona) ini. Ungkap Serma Sarajudin

Serma Sarajudin menjelaskan, Salah satunya memberi penjelasan serta pemahaman kepada masyarakat tentang penegakan disiplin akan pentingnya memakai masker jaga jarak dan hidup bersih serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar agar tetap bersih untuk kesehatan bersama, selalu menggunakan masker tutup mulut dan hidung bila sedang sakit flu / pilek, terang Serma Sarajudin

“Dengan adanya kegiatan rakor ini perangkat desa bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan instansi terkait akan bersinergi melakukan himbauan dan memberi penegakan di siplin serta pengertian kepada warga agar membantu kegiatan pencegahan penyebaran ini secara Ikhlas dengan mematuhi semua anjuran pemerintah, menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan, sehingga desa Bukit Payung aman dari virus ini,” tutupnya.





Berita Terkait

Tulis Komentar