Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Hadiri Pelantikan Anggota PPS

  • Senin, 15 Juni 2020 - 11:23:08 WIB | Di Baca : 3192 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Sertu Marwan mewakili Danramil menghadiri kegiatan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS)  di Aula Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Senin (15/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, Kapolsek, kepala desa se-Kecamatan Pangkalan Kuras, Ketua PPK Kecamatan Pangkalan Kuras, Herman serta warga masyarakat.

Pada kesempatan itu, Sertu Marwan menyampaikan permohonan maaf dari Danramil tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Marwan juga menyampaikan selamat atas pelantikan ketua dan anggota PPS yang baru.

"Ini adalah amanah dari negara yang dipercayakan kepada saudara/i sekalian, semoga dapat bekerja dengan baik, tetap menjaga netralitas, bekerjalah sesuai dengan aturan. Hati-hati, bukan tidak mungkin ada oknum-oknum yang akan mendekati saudara/i  guna kepentingan mereka agar menang pada pilkada nanti," ujar Sertu Marwan.

Ia mengajak agar sama-sama bekerja dengan baik agar tidak terjadi kegaduhan saat pelaksanaan tugas. "Selalu berkoordinasi dengan aparat terkait, agar kita dapat mengantisipasinya, kami dari Koramil siap membantu menjaga kondusifitas bersama rekan-rekan dari Polsek," terangnya.

Sementara itu Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin mengatakan bahwa pelantikan PPS ini telah melalui tahapan evaluasi dan sesuai dengan undang-undang.
 
"Niatkan hati, pikiran, waktu, tenaga, serta tetap menjaga netralitas dan terpenting bekerja sesuai aturan yang berlaku dan selalu berkoordinasi, baik dengan kepolisian maupun dari TNI guna menjaga kondusifitas wilayah," jelasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar