Danramil 14/ Kpn Pererat Tali Silaturrahmi dengan PPM

  • Ahad, 14 Juni 2020 - 11:22:37 WIB | Di Baca : 2382 Kali

SeRiau - Dengan menciptakan hubungan silaturrahmi yang baik, akan dapat membantu pelaksanaan tugas TNI kedepannya. Untuk itu, Danramil 14 /Kpn Kapten Inf Hendra P Barus beserta anggota jalin silaturrahmi dengan semua organisasi masyarakat yang ada terutama Pemuda Panca Marga (PPM).

Kapten Inf Hendra menjelaskan, PPM merupakan anak-anak pejuang yang di dalam tubuh mereka mengalir nilai-nilai patriotisme dan cinta tanah air. "Sehingga mereka harus selalu diberi pembinaan dan dipupuk terus agar nilai-nilai juang yang ada pada diri mereka tetap terbina dan terpelihara," ujar Kapten Hendra, Minggu (14/6/2020).

Dalam pertemuan bersama ormas tersebut, Hendra juga menyampaikan kepada semua anggotanya untuk selalu menjalin hubungan baik dengan semua ormas yang ada di desa binaan masing-masing. Menurutnya, bagaimanapun mereka bisa  dijadikan benteng pertahanan paling depan yang langsung terjun di tengah-tengah masyarakat. 

"Salah satunya PPM, bisa dikerahkan sebagai pertahanan dan perlawanan rakyat. Hubungan ini tidak akan pernah putus dan akan menyatu sampai kapan pun tetap terjaga dengan baik," sebutnya.

Ruslan sebagai pimpinan PPM Kecamatan mengatakan bahwa silaturrahmi ini sudah terjalin semenjak menjadi anggota PPM. "Kami akan selalu berhubungan baik dengan TNI khususnya anggota Koramil 14/ Kpn karena kami bertempat di sini dan merekalah sebagai pembina kami membimbing dan tempat  meminta saran dan pendapat apabila ada kesulitan dalam menjalankan kegiatan di lapangan," ungkap Ruslan.

Ia mengaku, segala bentuk kegiatan yang dilakukannya tetap meminta petunjuk dan arahan dari pihak TNI, apabila di tingkat kecamatan Danramil dan anggota. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar