Selain Jerry Lawalata, 6 Artis Ini Juga Ditangkap Karena Narkotika

  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 18:44:23 WIB | Di Baca : 26072 Kali

SeRiau - Di pertengahan tahun 2020, sederet artis harus mendekam di penjara lantaran terkait kasus narkotika. Yang terbaru, artis sekaligus sutradara Jerry Lawalata ditangkap atas kepemilikan sabu yang diduga dikonsumsinya.

Sebelum penangkapan Jerry, sejak awal tahun nama-nama para pesohor lain juga kerap diintai dan akhirnya dijebloskan ke jeruji besi akibat kasus narkoba. Siapa saja mereka?

Berikut rangkumannya.

Loading...

Lucinta Luna

Pedangdut Lucinta Luna ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, 11 Februari 2020. Saat ditangkap, polisi mendapati tiga butir esktasi, lima bitir riklona, dan tujuh butir tramadol. Pemilik nama asli Muhammad Fattah itu telah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah mendekam di penjara.

Vitalia Sesha

Model majalah dewasa Vitalia Sesha ditangkap di Apartemen The Mansion, Kemayoran, Jakarta Utara pada 24 Februari 2020 lalu. Polres Jakarta Barat menangkapnya saat model itu bersama kekasihnya yang berinisial AW sedang bertransaksi narkoba. Dari tempat mereka diamankan, polisi menyita barang bukti berupa ekstasi, sabu, dan pil H5 (happy five).

Aulia Farhan

Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya menangkap artis Aulia Farhan terkait kepemilikan narkoba. Ia ditangkap pada 20 Februari 2020, hampir berdekatan dengan penangkapan Lucinta Luna.

Vanessa Angel

Setelah kasus prostitusi menjerat Vanessa Angel, pada 16 Maret 2020 ia harus kembali berurusan dengan hukum lantaran mengonsumsi narkoba.Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan asistennya diamankan polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis Xanax. Dalam penggeledahan oleh polisi, ditemukan 20 pil xanax di rumah milik pasangan baru itu.

Roy Kiyoshi

Peramal Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 6 Mei 2020. Roy resmi menyandang status tersangka setelah hasil tes urine menyatakan positif benzo.

Dwi Sasono

Artis layar lebar Dwi Sasono ditangkap atas kepemilikan ganja di kediamannya di Pondok Labu, 26 Mei 2020. Barang bukti seberat 16 gram ganja yang disembunyikan di lemari kamarnya telah diamankan. Hingga kini, proses hukum atas suami Widi itu masih berjalan. (**H)


Sumber: viva.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar