Jelang Juventus vs AC Milan: 6 Fakta Menarik

  • Jumat, 12 Juni 2020 - 14:28:18 WIB | Di Baca : 1846 Kali

 

 

SeRiau - Juventus vs AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Jumat (12/6) malam waktu setempat. Berikut sejumlah fakta menarik jelang Juventus vs AC Milan.

Laga Juventus vs AC Milan merupakan pembuka kompetisi domestik Italia setelah sempat dihentikan karena wabah virus corona. Pekan depan Serie A Liga Italia kembali bergulir menyusul Coppa Italia.

Dikutip dari The Hard Tackle, berikut enam fakta menarik jelang Juventus vs AC Milan:


1. Juventus selalu menang dalam tujuh pertandingan kandang melawan Milan di semua kompetisi. Bahkan Rossoneri tidak pernah mengalahkan Juventus di Stadion Allianz.

2. Juventus juga tidak pernah kalah di kandang dari AC Milan pada ajang Coppa Italia sejak 1985, menang tiga kali dan imbang tiga kali dari enam pertandingan.

3. Juventus meraih hasil imbang saat jeda babak pertama dan menang di full-time lima kali dari enam laga kandang terakhir melawan Milan di semua kompetisi.

4. Juventus tidak pernah kalah sepuluh kali dari 11 pertandingan terakhir di Coppa Italia. Sebaliknya Milan kalah dua kali dari delapan pertandingan terakhir.

5. Jika Juventus lolos ke final, Bianconeri akan tampil di final ke-19. Itu adalah rekor penampilan di final, unggul dua final atas AS Roma.

6. Musim ini Juventus dan AC Milan sudah dua kali bertemu. Juventus menang 1-0 atas Milan pada pertemuan pertama Liga Italia, 10 November 2019, dan kemudian bermain imbang 1-1 pada leg pertama semifinal Coppa Italia, 13 Februari lalu.

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar