Babinsa Koramil 13/Rokan Awasi Pembagian BLT-DD Tahap II Desa Sikebau Jaya

  • Kamis, 11 Juni 2020 - 11:43:18 WIB | Di Baca : 2639 Kali

SeRiau - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Desa Sikebau Jaya telah turun. Penyaluran bantuan yang dilakukan di Kantor Desa Sikebau Jaya turut diawasi Serda Hardianto Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr agar tepat sasaran, Kamis (11/6/2020).

Dalam penyaluran bantuan tersebut, turut hadir Kepala Desa Sikebau Jaya, Warsito beserta perangkat desa dan Babinsa Serda Hardianto.

Kepala Desa Sikebau Jaya, Warsito mengatakan bahwa kegiatan pembagian BLT-DD Tahap II ini di berikan warga kurang mampu sebanyak 97 KK. Masing-masing KK mendapatkan bantuan sebesar 600.000 per KK. 

"Semoga bantuan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat yang kurang mampu selama pandemi Covid-19 ini," ujar Warsito.

Sementara itu, Serda Hardianto juga berpesan agar masyarakat selalu mengindahkan aturan protokol kesehatan dalam menjalani kegiatan sehari-hari. "Kita ingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar kita semua dapat terhindar dari wabah corona tersebut," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar