Delapan Siswa SMPN 4 Pekanbaru Lolos Seleksi di SMA Taruna Nusantara Magelang

  • Rabu, 10 Juni 2020 - 19:31:41 WIB | Di Baca : 4447 Kali

 

Seriau,- Kabar baik datang dari SMPN 4 Pekanbaru. Delapan siswanya lolos seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru di SMA Taruna Nusantara Magelang Jawa Tengah

" Alhamdulillah siswa kita lolos seleksi di SMA Taruna Nusantara sebanyak 8 orang," kata Kepala SMPN 4 Pekanbaru Rukiah, Rabu (10/6) di Pekanbaru.

Berdasarkan data yang diterima, delapan siswa yang dinyatakan lolos seleksi yakni Melysa Frederica Ivana Lubis, Radithya Maulana, Fawzan Muhammad Rizqi, Nuraini Zahrani, Rizky Yudhistira Pratama, M. Zulkifli Almsyah, Jeremy Anrico Carlon Simanjuntak dan Zaky Abiy Hilmi Haidar.

Delapan siswa ini membuktikan bahwa siswa SMPN 4 Pekanbaru mampu bersaing dalam kualitas akademik. Sebab, tidak mudah bagi siswa diterima di SMA Taruna Nusantara Magelang." Banyak seleksi yang harus dilalui peserta dari seluruh tanah air mulai dari tes akademik, fisik dan kesehatan," kata Rukiah 

Selain diterima di SMA Taruna Nusantara Magelang, kata Rukiah, siswa SMPN 4 Pekanbaru juga diterima di SMA Pradita, Krida Nusantara Bandung, SMAN Plus Provinsi Riau sebanyak 27 orang dan MAN 2 Pekanbaru. Kepada siswa yang diterima di sekolah favorit agar tetap menjaga nama baik sekolah kapan dan dimana saja.Tetap belajar dengan rajin sampai menyelesaikan pendidikan." Ibu berpesan jangan sia siakan kesempatan untuk menuntut ilmu," kata Rukiah.(zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar