New Normal, Babinsa bersama Tim Gabungan Patroli di Tempat Keramainan

  • Jumat, 05 Juni 2020 - 10:28:42 WIB | Di Baca : 2461 Kali

SeRiau - Babinsa  Koramil 15/KK Serda Yusdanur bersama tim  gabungan melaksanakan patroli dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di pusat keramaian di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (5/6/2020).

Dalam patroli gabungan tersebut, tim menyampaikan imbauan terkait pendisiplinan aturan new normal kepada masyarakat baik itu di warung dan kedai serta tempat keramaian lainnya.

"Imbauan kita sampaikan di warung, kedai dan pasar swalayan sekitar untuk menerapkan aturan new normal yang telah diberlakukan," kata Babinsa Serda Yusdanur.

Loading...

Dijelaskannya, bahwa new normal di Kabupaten Pelalawan aktivitas warga sudah bisa normal kembali, namun tetap menerapkan aturan yang telah ditetapkan yaitu dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Tetap menjaga jarak, jangan berkumpul, menggunakan masker, mencuci tangan serta tetap mentaati imbauan dan protokol kesehatan seperti biasa," kata Yusdanur.

Menurutnya, pendisiplinan menuju new normal ini adalah kegiatan dan tindak tanduk sehari-sehari dengan tetap memgacu pada protokol kesehatan. Besar harapan kami sebagai petugas, masyarakat tidak lepas kontrol dan tetap menjaga kesehatan, hidup bersih baik untuk diri sendiri tentunya juga lingkungan sekitar kita," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar