Jarak Pandang Terhalang Seng Proyek, IPAL Jalan Teratai Rawan Kecelakaan !

  • Rabu, 27 Mei 2020 - 11:21:18 WIB | Di Baca : 1354 Kali

 

SeRiau- Akibat dari pengerjaan proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) yang berada di simpang Jalan Teratai Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru rawan kecelakaan. 

Pasalnya proyek yang dikerjakan tepat di perempatan jalan  tersebut membuat jarak pandang pengendara menjadi terbatas karena terhalang oleh seng pembatas proyek.

Terlebih jika pengendara yang dari jalan Ahmad Yani menuju Jalan KH Ahmad Dahlan, maka pengendara mobil atau motor otomatis tidak akan bisa melihat pengendara yang datang dari arah kanan atau Jalan Teratai bawah.

"Barusan tadi sekitar jam 2 siang ada kecelakaan lagi mobil dengan motor, mobil itu dari jalan Ahmad Yani ke jalan Ahmad Dahlan. Sampai di sini (IPAL) supirnya gak bisa ngelihat ke kanan karena ada seng pembatas," ujar Robby warga sekitar, Selasa (26/05/2020). 

Pantauan di lapangan, kondisi proyek yang sudah dikerjakan berbulan-bulan btersebut terlihat terabaikan karena tidak ada satupun petugas yang sedang berkerja ataupun yang berjaga di sekitar lokasi proyek. 

Selain itu tepat disekitaran pengerjaan proyek terdapat batu krikil dan juga pasir yang berserakan, sehingga hal tersebut juga sangat berbahaya bagi pengendara motor.

"Kalau kecelakaan antara pengendara jarang, yang sering itu yang naik motor jatuh sendiri karena licin," tukasnya. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar