Babinsa Koramil 13/Rokan Awasi Pembagian BLT-DD Bengkolan Salak

  • Rabu, 27 Mei 2020 - 10:51:42 WIB | Di Baca : 1982 Kali

SeRiau -  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bengkolan Salak mulai di bagikan. Dalam penyaluran bantuan tersebut Babinsa Koramil 13/Rokan Serda Aan Setiawan ikut dilibatkan untuk mengawasi supaya penyaluran bantuan berjalan lancar adil, merata dab transparan, Rabu, (27/5/2020).

Kepada Desa Bengkolan Salak, Sutresno menjelaskan bahwa pembagian BLT-DD ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah di dalam membantu rakyatnya di masa sulit sekarang ini. "Kita tahu bahwa saat ini semua sedang menghadapi musibah pandemi Covid-19, yang dampaknya sungguh terasa, terutama pendapatan perekonomian masing masing individu di dalam mencari nafkah," kata Sutresno.

Dikatakannya, pembagian BLT-DD harus transparan, tidak ada yang di tutup-tutupi. Untuk mengawasi itu,  pihaknya mengajak Babinsa Koramil 13/Rokan Serda Aan Setiawan untuk ikut langsung mengawasi agar kegiatan ini tepat sasaran dan akuntabel.

Sementara itu, Serda Aan Setiawan berharap supaya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkanya di masa yang sulit ini. 

Di samping itu, Ia terus mengingatkan masayarakat agar ikut serta memerangi Covid-19 dengan memutus mata rantai penyebarannya. "Di manapun berada, mari kita menerapkan protokol kesehatan yang telah di sosialisasikan oleh pihak kesehatan selama ini," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar