Jalin Silaturahmi, FPKB  Kunjungi Media Center FWL DPRD Pekanbaru

  • Rabu, 13 Mei 2020 - 21:17:20 WIB | Di Baca : 1205 Kali

 

SeRiau-  Guna meningkatkan sinergitas antara Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB) dan juga awak media, FPKB mengunjungi ruangan media center Forum Wartawan Legislatif (FWL) yang berada di gedung DPRD Kota Pekanbaru. 

Selain bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas, FPKB juga memberikan bantuan berupa sembako untuk wartawan yang kesehariannya bertugas di DPRD Kota Pekanbaru. 

Loading...

Ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah, Masril mengatakan saat ini para jurnalis pun turut andil sebagai garda terdepan dalam mengabarkan perkembangan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

"Oleh karena itu rekan-rekan jurnalis ini terus kita support, karena juga turut andil di garda terdepan dalam memberikan informasi terkait perkembangan covid 19. Dan tentu mereka (Wartawan) tak juga kita lupakan," kata Masril, Rabu (13/05/2020). 

Kata Masril, program yang bertajuk kepedulian tersebut merupakan bentuk rasa simpati terhadap sesama yang saat ini dilanda wabah virus Covid-19. 

Masril menjelaskan sebelumnya pihaknya sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa tempat, selain itu pihaknya juga sudah banyak menyalurkan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Alhamdulillah kegiatan kita terus berkembang, mudahan lebih banyak lagi penerima yang bisa kita jangkau, semoga apa yang kita salurkan dapat mengurangi beban," harap nya. 

Sementara itu Ketua FWL DPRD Kota Pekanbaru, Doni Dwi Putra mengucapkan terimakasih atas perhatian dan juga dukungan dari FPKB untuk wartawan yang tergabung di FWL DPRD Kota Pekanbaru. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas perhatiannya, semoga FPKB semakin kuat dan seluruh pengurusnya diberikan rezeki dan juga kesehatan. Sesama bergerak dibidang sosial, semoga dengan silaturahmi ini memperkuat rasa kerjasama kita," pungkasnya.(**)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar