Ferguson Jelang UFC 249: Khabib Kabur Seperti Anjing Takut

  • Ahad, 10 Mei 2020 - 05:14:57 WIB | Di Baca : 1715 Kali

SeRiau - Jelang melakoni duel UFC 249 melawan Justin Gaethje, Tony Ferguson kembali melontarkan hinaan kepada Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Duel Ferguson vs Gaethje di UFC 249 akan digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Minggu (10/5) pukul 09.00 WIB.

Khusus untuk Khabib, Ferguson menyebut petarung asal Rusia itu kabur seperti anjing ketakutan. Petarung Amerika Serikat berjulukan El Cucuy itu masih kesal lantaran Khabib memilih mundur menghadapi dia di UFC 249 pada 18 April.

Khabib mundur karena mengaku tak bisa keluar dari Rusia lantaran kebijakan lockdown di tengah darurat pandemi virus corona di negara itu. Sebagai gantinya, Ferguson menghadapi Gaethje dalam perebutan gelar juara interim karena El Cucuy vs Khabib batal digelar.

"Bagi saya, Khabib tidak nyata. Khabib tidak mau bertarung, dia kabur seperti anjing dengan buntutnya ke bawah di antara kaki belakang (ketakutan). Sama halnya dengan Conor (McGregor)."

"Kemana mereka? Jelas sekali mereka pulang kampung untuk melakukan karantina dan kami di sini [Florida] untuk menghancurkan karantina," tegas Ferguson dikutip dari Daily Mail.

Ferguson juga sempat menyamakan McGregor dengan kudapan ringan chicken nugget.

"Dia seperti chicken nugget. Saya akan selalu jadi pria sejati, sedangkan dia adalah palsu."

"Dia sudah jadi atlet ketika saya pertama kali bertemu dengannya. Namun kemudian dia selalu menghindar dan seperti orang bodoh," ujar Ferguson seperti dikutip dari Middle Easy. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar