Asyik-asyik Ngopi, TNI Polri Bubarkan Kerumunan Pemuda di Desa Banjar Panjang

  • Selasa, 28 April 2020 - 10:52:03 WIB | Di Baca : 2422 Kali

SeRiau - Babinsa Kopda Roni Pasla Koramil 15/Kuala Kampar, Kodim 0313/Kpr bersama Bhabinkamtibmas Polsek Krumutan Bripka Ferry, patroli dialogis dengan mengimbau dan membubarkan kumpulan pemuda di malam hari. Hal itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Desa Banjar Panjang.

Mendukung langkah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, petugas dari TNI Polri bersama-sama laksanakan patroli dengan mengingatkan masyarakat akan bahaya dari Covid-19.

Dikatakan oleh Kopda Roni Pasla, bahwa saat patroli petugas mendapati beberapa pemuda yang sedang astik nongkrong di sebuah warung kopi. Pada kesempatan itu, petugas menghampiri dan menekankan agar tidak lakukan aktifitas kumpul terlebih dahulu sebelum wabah Covid-19 ini lenyap.

Loading...

"Kita minta mereka agar tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul dulu, karena Covid-19 itu tersebar sangat mudah menyebar," ujar Kopda Roni.

Secara persuasif petugas mengajak para pemuda untuk segera kembali ke rumah masing-masing. "Dengan selalu mengikuti protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, gunakan masker apabila keluar rumah dan terapkan pola hidup sehat serta konsumsi vitamin lengkap agar imunitas tubuh kuat," paparnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar