Bos Serie A Takut Kehilangan Ronaldo karena Corona

  • Ahad, 26 April 2020 - 04:14:44 WIB | Di Baca : 1815 Kali

SeRiau - Presiden Serie A Liga Italia Luigi Di Siervo takut para pemain bintang mereka, termasuk Cristiano Ronaldo, hengkang karena kompetisi tidak dilanjutkan akibat pandemi virus corona.

Saat ini kompetisi Liga Italia masih dihentikan sementara, meskipun ada rumor akan kembali dimulai antara 27 Mei dan 3 Juni.

Meski demikian, kelanjutan Serie A ini masih jadi perdebatan. Sebagian klub ingin liga diselesaikan, tetapi beberapa klub lain ingin musim ini dibatalkan.

Sejumlah pihak memiliki kekhawatiran akan ada konsekuensi yang harus ditanggung jika Liga Italia tidak dilanjutkan. Di Siervo adalah salah satu yang takut dengan konsekuensi tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, saat berbicara dengan La Repubblica, De Siervo khawatir para pemain bintang di Serie A akan hengkang jika liga tidak bisa dilanjutkan.

"Tidak bermain berarti klub asing bisa menjarah sepak bola kami, dan datang merebut para juara kami dengan harga murah," ucap Di Siervo.

"Para pemain yang bertahan akan mendapat pemotongan gaji, klub-klub akan jadi merah dan talenta terbaik akan pindah ke tempat lain," ucap Di Siervo menambahkan.

Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Romelu Lukaku, hingga Lautaro Martinez bisa jadi bintang-bintang Serie A yang akan keluar dari Serie A apabila kompetisi dihentikan.

Sampai dengan saat ini, baru Lautaro Martinez yang gencar dirumorkan dengan klub dari luar Italia usai diminati Barcelona. Meski demikian, Ronaldo dan Dybala berpotensi pindah jika Liga Italia tidak dilanjutkan. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar