Babinsa Koramil 07/Kampar Terus Operasi PSBB di Posko Rimbo Panjang

  • Sabtu, 25 April 2020 - 11:39:16 WIB | Di Baca : 3258 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Koptu Jimmy dan Bhabinkamtibmas terus berupaya melakukan pencegahan terhadap wabah Covid-19 di wilayah binaan. Pencegahan dilakukan dengan imbauan kepada pengendara bermotor agar mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

Hari kedua Ramadhan, tepatnya dilokasi Posko Check Point 5 PSBB Terpadu Rimbo Panjang, di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Babinsa dan jajaran aparat lainnya melakukan operasi sekaligus imbauan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Koptu Jimmy mengatakan, selain kepada pengendara bermotor, imbauan itu juga disasarkan kepada warga masyarakat sekitar yang sedang beraktivitas. 

"Kita mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu cuci tangan dan kurangi aktivitas berpergian serta terapkan pola hidup sehat," ujar Koptu Jimmy, Sabtu (25/4/2020).

Sejauh ini, Ia menilai pelaksanaan PSBB berjalan kondusif dan lancar. "Operasi PSBB kita ligat terpantau kondusif. Dibantu juga Bhabinkamtibmas, Polsek Tambang, dan Satpol PP Kecamatan Tambang," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar