SMAN 12 Pekanbaru dan Polsek Tampan Serahkan Sembako Bagi Warga Tak Mampu.

  • Selasa, 21 April 2020 - 14:05:43 WIB | Di Baca : 1570 Kali

 

Seriau,- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 12 Pekanbaru bekerja sama dengan Polsek Tampan Pekanbaru menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga sekitar sekolah. Penerima paket sembako ini merupakan warga setempat yang tak mampu.

" Ada 50 paket sembako yang kita sediakan untuk membantu warga kurang mampu di sekitar sekolah. Bantuan paket sembako ini hasil donasi kerjasama SMAN 12 Pekanbaru dengan Polsek Tampan melalui gerakan Polri Peduli Covid 19," kata Kepala SMAN 12 Pekanbaru Hj. Ermita. MM, Selasa (21/4) disela kegiatan.

Loading...

Paket sembako yang diberikan kepada warga, kata Ermita, berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, telor dan makanan kemasan sarden. Penyerahan sembako kepada warga disesuaikan dengan protokol kesehatan dengan mengatur jarak satu sama lainnya. Bantuan dari garu SMAN 12 dan Polsek Tampan ini bertujuan membantu warga yang mengalami kesusahan ekonomi akibat wabah pandemi Covid 19. Dengan dasar itulah, sekolah memprogramkan donasi untuk memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan ini sebagai wujud rasa solidaritas, saling peduli dan berbagi sekolah bersama Polsek Tampan.

" Kita lihat kondisi sekarang ini banyak masyarakat yang terdampak ekonomi akibat virus corona.Ya, walaupun tidak seberapa bantuan yang kita berikan, sedikit banyak bisa meringankan ekonomi warga terutama bagi yang kurang mampu," kata Ermita

Ermita berharap dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada guru SMAN 12 dan Polsek Tampan yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama warga. Semoga kondisi ekonomi masyarakat akibat Covid 19 ini cepat berlalu," kata kepala sekolah berprestasi tingkat nasional ini (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar