Liverpool Mulai Dekati Brozovic

  • Ahad, 19 April 2020 - 05:50:42 WIB | Di Baca : 1598 Kali

SeRiau - Liverpool dikabarkan tengah mendekati gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. The Reds ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer awal musim depan.

Dilansir Mirror, Liverpool disebut telah sejak lama tertarik dengan kemampuan Brozovic. Apalagi, gelandang asal Kroasia tersebut juga tampil bagus di Inter pada musim ini.

Brozovic jadi bagian penting dari strategi pelatih La Beneamata, Antonio Conte. Ia sudah bermain dalam 32 laga dengan mencetak tiga gol dan memberikan lima assist di semua kompetisi.

Liverpool dilaporkan sudah menjalin kontak dengan agen Brozovic, Miroslav Bicanic, untuk menggali informasi terkait sang pemain. Brozovic sendiri masih punya dua tahun kontrak di Inter dan memiliki klausul pelepasan kontrak sebesar 52 juta poundsterling.

Namun, keinginan Liverpool mendapatkan Brozovic tidak akan mudah terwujud. Tim kota mode dikabarkan akan melakukan apa pun agar Brozovic tetap bermain di Giuseppe Meazza pada musim depan.

Salah satu cara yang akan dilakukan Inter dengan menawarkan kontrak baru untuk Brozovic. Kontrak baru itu juga akan menghilangkan klausul pelepasan kontrak mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

Jika bisa didatangkan Liverpool, Brozovic akan menambah kedalaman lini tengah tim. Brozovic akan jadi pesaing di posisi gelandang bertahan yang kerap ditempati bergantian oleh Fabinho dan Jordan Henderson.

Brozovic sendiri masuk radar Liverpool karena mereka akan ditinggal oleh gelandang berpengalaman, Adam Lallana. Kontrak pemain asal Inggris akan habis di akhir musim ini.

Selain Brozovic, Liverpool dikaitkan dengan beberapa pemain lain seperti Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Adama Traore (Wolverhampton Wanderers), dan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar