Perangi Corona Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Perangkat Desa Bentuk Tim Relawa

  • Rabu, 15 April 2020 - 12:51:52 WIB | Di Baca : 1938 Kali

SeRiau - Dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus corona di wilayah binaan, Babinsa Sei Kandis Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Serda Aan Setiawan bersama Kepala Desa Pengkolan Salak & Sei Kandis lakukan rapat koordinasi pembentukan tim relawan & pendirian posko penanganan Covid-19, Rabu (15/4/2020).

Pembentukan tim relawan dan penambahan posko dalam penanganan Covid-19 ini di hadiri oleh Kades Sei Kandis, Tenang bersama Kades Pengkolan Salak Bapak Sutrisno, Ketua BPD Desa Pengkolan Salak Bapak Sulasmono & Anggota Linmas.

Kepala Desa Pengkolan Salak, Sutrisno menyampaikan bahwa Kegiatan ini harus segera dicanangkan di setiap perbatasan desa-desa yang ada di Kecamatan Pendalian. "Hal ini perlu dilakukan supaya dapat memantau suhu tubuh warga yang lalu lalang melintasi desa kita, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang akhir akhir ini kita resahkan," ujar Sutrisno.

Loading...

Ssmentara iti, Babinsa Sei Kandis Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Serda Aan Setiawan juga menyampaikan kepada peserta rapat agar pembentukan tim relawan dan pendirian posko ini agar segera dilakukan. 

"Dengan cara ini kita dapat menghalau penyebaran Covid-19 agar tidak memasuki wilayah kita, sehingga warga kita tetap hidup sehat dalam kehidupanya sehari hari," kata Serda Aan.

"Para tim relawan penangan Covid-19 telah terbentuk sehingga mulai esok hari kita dapat menjalankan Piket Gugus Depan Penanganan Covid-19 sesuai dengan pos yang telah di tentukan," terangnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar