KONI Riau Pastikan Tidak Atlet yang Terindikasi Covid-19

  • Senin, 13 April 2020 - 10:28:49 WIB | Di Baca : 3635 Kali

SeRiau - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau pastikan tidak ada atlet maupun pelatih cabang olahraga yang terindikasi virus corona atau Covid-19.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, bahwa hingga saat ini, pihaknya mengaku belum mendapatkan informasi terkait atlet maupun pelatih yang terindikasi Covid-19.

"Sampai hari ini kita belum dapat informasi adanya atlet yang terindikasi Covid-19. Mudah-mudahan tidak ada," ujar Emrizal, Senin (13/4/2020).

"Tidak hanya laporan dari atlet PON saja, tapi juga atlet yang dibina di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP), Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM), maupun atlet-atlet yang dibina oleh masing-masing Pengurus Provinsi cabang olahraga. Doa kita semoga tidak ada yang tertular," lanjutnya.

Ia juga menghimbau agar atlet-atlet maupun pelatih untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

"Kita tetap menghimbau agar atlet tidak berkumpul dalam latihan, selalu cuci tangan, menggunakan masker, tidak ke luar rumah, dan latihan tetap berada di rumah masing-masing," terangnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar