Cegah Corona, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Pasang Spanduk

  • Kamis, 09 April 2020 - 12:01:24 WIB | Di Baca : 2544 Kali

SeRiau - Antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Koramil 12/XIII Koto Kampar terus melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan memasang spanduk dengan tema "Tanpa Masker Dilarabg Keluar Rumah, Bahaya!! Virus Mnyebar Melalui Udara!!!" di depan Makoramil 12/XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Kamis (09/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi mengatakan, bahwa pemasangan spanduk ini dilaksanakan agar seluruh warga mengetahui cara mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi tentang virus corona oleh para Babinsa, seluruh warga dapat terhindar dari virus tersebut," ujar Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi.

Senada dengan itu, Pelda Ardinalisman juga menyampaikan bahwa pemasangan spanduk ini bertujuan agar warga mengetahui lebih banyak tentang cara-cara pencegahan virus corona sehingga tidak ada keresahan lagi di masyarakat.

"Sehingga masyarakat pun lebih waspada dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungannya," ujar Pelda Ardinalisman.

"Cara ini kami rasa cukup efektif dalam menyampaikan pesan yang ditempel di tempat-tempat strategis. Karena dapat dibaca lansung oleh warga, sehingga pencegahan penyebaran virus corona dapat di antisipasi oleh khalayak banyak," terangnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar