TNI-Polri Patroli Malam Cegah Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Rambah

  • Ahad, 05 April 2020 - 12:42:51 WIB | Di Baca : 1876 Kali

SeRiau - Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, TNI bersama Polri lakukan patroli di wilayah Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Kasmir mengatakan, dalam rangka membahas tindaklanjut pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Rokan Hulu khususnya di Kecamatan Rambah, TNI-Polri melaksanakan apel malam dan patroli bersama.

"Hal ini dilakukan untuk menggalakkan sosialisasi gerakan hidup sehat sebagai salah satu upaya mencegah tertularnya virus corona," ujar Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, Minggu (05/04/2020).

Loading...

Dalam kegiatan upaya pencegahan penyebaran virus corona, personil Polres Rohul, Koramil 02 Rambah dan Polsek Rambah turun bersama dalam menyampaikan himbauan kepada warga.

Kapten Inf Kasmir mengatakan, dalam melaksanakan aksi pencegahan ini dilakukan memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian serta menempelkan himbauan dari Kapolres Rohul.

"Kami menyampaikan himbauan dari Kapolres Rohul. Dimana, kami mendatangi tempat keramaian dan menyampaikan kepada pemilik warung agar memberi jarak antara kursi satu dengan kursi lainnya," sebutnya.

"Kita juga menyarankan agar lebih mengutamakan pelayanan dengan sistem take away atau dibungkus dan dibawa pulang ke rumah masing-masing," lanjutnya. 

"Karena ini tujuannya adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyey virus corona," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar