Doni Saputra Serahkan Bantuan Disinfektan di Kecamatan Senapelan

  • Jumat, 27 Maret 2020 - 19:17:21 WIB | Di Baca : 1541 Kali

 


SeRiau- Sebagai Bentuk Kepudilan Terhadap Wabah Corona Covid 19 Anggota DPRD Pekanbaru Dari Fraksi Partai Amanat Nasional Doni Saputra Menyerahkan Bantuan Disinfektan untuk warga di Kecamatan Senapelan, Jumat ( 27/ 03).

Doni Saputra kepada wartawan mengatakan bahwa saat nya kita bahu- Membahu memerangi Covid 19 ini dan harus mematuhi aturan dari pemerintah" Kita harus bahu- membahu mengatasi Virus Covid 19 ini dan harus peduli dengan sesama kita" tegasnya.

Loading...

Kepada Masyarakat Doni Berpesan jaga Kesehatan, Cuci tangan setelah beraktivitas serta peduli dengan lingkungan sekitar" cuci tangan dan jaga kesehatan serta peduli dengan lingkungan" tegasnya.

Kepada Masyarakat yang sudah terkena batuk- batuk segera periksa kan diri agar bisa diantipasi dan mengetahui apa ada gelaja Covid 19" kepada masyarakat yang batuk- batuk pakai masker dan periksa kan diri ke dokter untuk segera di antipasi" tegasnya. 

Soal Bantuan yang diberikan nya Doni mengatakan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat " Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat se Kelurahan di  Kecamatan Senapelan ini " tegasnya.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar