Barcelona Dilaporkan Incar Aymeric Laporte

  • Selasa, 24 Maret 2020 - 06:24:06 WIB | Di Baca : 1721 Kali

SeRiau - Barcelona menyiapkan langkah untuk mendatangkan bek Manchester City asal Prancis Aymeric Laporte, tulis The Sun, Selasa (24/3). The Citizens saat ini dihukum larangan bertanding di kompetisi Eropa selama dua tahun oleh UEFA meski mereka sudah mengajukan banding. Meski begitu, City harus menunggu hingga Agustus sampai banding mereka disidangkan dan diputus di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Andai banding ditolak, eksodus pemain City ke klub lain tak bisa ditahan. Beberapa pemain City telah dirumorkan akan mencari klub lain, dengan Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne dikaitkan ke Real Madrid.

Media Spanyol Mundo Deportivo mengklaim bahwa rival Los Blancos, Barcelona tertarik untuk memboyong Aymeric Laporte. Barcelona sangat membutuhkan bek tangguh untuk memperbaiki lini belakang mereka dan tampaknya telah menetapkan target mereka pada diri bek berusia 25 tahun itu.

Namun, City yakin bisa mempertahankan pemain-pemain bintang mereka. Sejumlah laporan mengatakan bahwa akhir pekan lalu para petinggi klub Inggris itu telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa pemain tim utama.

Laporte bergabung dengan City dari Athletic Bilbao pada Januari 2018 dengan nilai transfer sebesar 57 juta poundsterling (sekitar Rp 1,09 triliun). Ia telah menjelma menjadi pemain kunci untuk skuat Pep Guardiola, tetapi hanya tampil delapan kali musim ini karena berkutat dengan cedera. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar