PSPS Kalahkan Semen Padang, Raja Isa: Kita Tak Ambil Pusing Lawan

  • Senin, 16 Maret 2020 - 06:18:04 WIB | Di Baca : 2448 Kali

SeRiau - PSPS Riau sukses mengawali laga perdana Liga 2 musim 2020 dengan kemenangan 3-0 atas tim tamu Semen Padang. Di balik kemenangan itu, ternyata Pelatih Kepala PSPS Riau Raja Isa tak ambil pusing dengan lawannya yang di atas kertas jauh dari timnya.

Raja Isa mengatakan, kemenangan telak PSPS atas Semen Padang adalah suatu keberuntungan. Dari segi persiapan saja, pihaknya mengaku lambat untuk mempersiapkan tim di kompetisi Liga 2 ini.

"Di saat persiapan, kita tidak ada istimewanya. Maka dari itu, kita sangat salut dengan tim yang bertanding hari ini. Sehingga bisa berpartisipasi di laga ini," kata Raja Isa, Ahad (15/3/2020).

Dikatakannya, bahwa tujuh tim di Sumatera yang berada di Liga 2, PSPS berada di peringkat paling bawah. 

"Kalau pikir-pikir lawan, mungkin kita tidak menang. Makanya kita intruksikan, tidak usah pikirkan lawan, tidak ambil pusing dengan lawan. Yang kita pikirkan bagaimana laga home bisa menang," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa timnya tidak dibebankan dengan target naik ke Liga 1. Baginya, target itu adalah bagaimana memenangkan setiap laga.

"Target kita adalah menang di setiap pertandingan. Untuk yang bermimpi ingin ke Liga 1, kita tidak menargetkan itu, karena kita tidak ingin ada beban untuk itu," ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa saat ini masih ada 10 pemain muda PSPS yang belum dimasukkan dalam daftar pemain. Empat di antaranya adalah pemain muda lokal yang di datangkan dari beberapa tim sepak bola di Riau.

Ia berharap, dengan waktu libur selama dua pekan ini dapat memasukkan 10 pemain muda itu dalam skuad PSPS dan fokus pada persiapan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar