Asah Kemampuan Atlet Tenis Meja, KTMR Gelar Kejuaraan Silaturahmi

  • Senin, 09 Maret 2020 - 18:39:48 WIB | Di Baca : 2668 Kali

SeRiau - Untuk mempererat dan mengasah kemampuan atlet tenis meja Riau, Komunitas Tenis Meja Riau (KTMR) gelar Kejuaraan Silaturahmi 2020.

Kejuaraan yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru, pada 7-8 Maret kemarin, diikuti oleh KTMR Duri, KTMR PPLP A, KTMR PTM Pasifik A dan PPLP B.

Hal itu dikatakan oleh Ketua KTMR, Amran Sufyan, bahwa kejuaraan tersebut dilaksanakan untuk memicu munculnya atlet-atlet tenis meja Riau di tengah senyapnya kejuaraan di Riau.

"Kita selenggarakan kejuaraan ini di tengah minimnya kejuaraan tenis meja yang di agendakan di Provinsi Riau," kata Amran, Senin (9/3/2020).

"Oleh karena itu, KTMR hadir sebagai sarana bagi atlet-atlet tenis meja Riau untuk mengasah kemampuan mereka," sebutnya.

"Selain itu, kejuaraan ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat atlet-atlet muda Riau di cabang olahraga tenis meja. Tanpa adanya kejuaraan, tentunya pembinaan atlet akan sia-sia tanpa tujuan. Oleh karena itu, KTMR menyediakan sarananya," ungkapnya.

Ia menambahkan, kejuaraan dapat dilaksanakan secara terus menerus. Rencananya, kejuaraan selanjutnya akan dilaksanakan di Perawang, Kabupaten Siak. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar