Ulang Tahun Pertama MPP, Wako: Pelayanan Adalah yang Paling Utama

  • Jumat, 06 Maret 2020 - 15:46:08 WIB | Di Baca : 2197 Kali
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT

SeRiau - Peringati ulang tahun Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru yang ke-1, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, harapkan MPP dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Rangkaian acara ulang tahun yang dilaksanakan di halaman gedung MPP, Jumat (6/3), Wali Kota Pekanbaru menyampaikan terimakasih atas bantuan masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Bagi kami, pelayanan adalah yang paling utama. Maka dari itu, kepada masyarakat Pekanbaru terimakasih telah bantu kami dalam menjalankan tabggungjawab kami sebagai pemimpin," kata Firdaus.

Loading...

"Kami di Pemerintah Kota Pekanbaru terus meningkatkan daya saing di daerah, nasional maupun internasional," sebutnya.

Menurutnya, kesejahteraan akan dapat diraih apabila pemerintah menyediakan lapangan pekerjaan. Salah satunya adalah investasi.

Untuk mendapatkan investasi itu kata Firdaus, pintu utamanya adalah perizinan. Dengan memberikan kemudahan perizinan tentu perekonomian masyarakat kita akan meningkat. Untuk mendukung itu tentu perlu dibangun infrastruktur.

"MPP sendiri sudah menjadi referensi daerah lain. Kelebihan MPP kita adalah kekompakan kementerian, lembaga, perusahaan, perbankan, kelompok kemasyarakatan dan keagamaan. Dimana, instansi yang tergabung dalam MPP ini belum banyak di daerah lain," terangnya.

"Dalam pelayanan ini ada tiga fokus kita, pertama bidang perizinan, kedua bkdang kependudukan dan pencatatan sipil, dan bidang kesehatan," ujarnya.

"Kunci investasi itu adalah kemudahan perizinan," tegasnya.

Diketahui, dalam rangka ulang tahun MPP tersebut, Dinas Penanamam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru juga menyelenggarakan lomba masak antar instansi atau lembaga yang tergabung dalam MPP Pekanbaru. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar