Dispora Survei Aset Pemko Pekanbaru untuk Dimanfaatkan

  • Selasa, 03 Maret 2020 - 19:09:40 WIB | Di Baca : 1890 Kali

SeRiau - Dalam Forum Perangkat Daerah, Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Pekanbaru banyak mendapatkan masukan dari peserta mengenai pemanfaatan aset Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk kegiatan olahraga.

Kadispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian mengatakan untuk menindak lanjuti hal ini, pihak Dispora akan melakukan survei dan mendata pengelolaan aset-aset yang berada di seluruh kecamatan di Pekanbaru tersebut.

"Sekarang ini, Dispora hanya mengelola aset Pemko di Sport Center Tenayan Raya, venue sky air Danau Bandar Khayangan Rumbai dan gor bulutangkis Jalan Satria. Sedangkan untuk lahan-lahan aset Pemko yang disampaikan dalam forum kemarin, merupakan tanggungjawab dari BPKAD Kota Pekanbaru," sebutnya.

Zulfahmi melanjutkan, pihaknya akan mengusulkan kepada Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, MT melalui BPKAD Kota Pekanbaru terkait pengelolaan aset Pemko untuk kegiatan kepemudaan dan olahraga.

"Kita ingin, aset tersebut nantinya bisa dimanfaatkan dan digunakan maksimal untuk berbagai kegiatan kepemudaan dan olahraga serta bisa dinikmati masyarakat," ucap mantan Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru itu.

Untuk fasilitas aset tersebut atau pembangunananya, kata Zulfahmi, pihaknya berusaha mendapatkan CSR dan kerjasama dari pihak swasta. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar