Franky dan Martin Siap Harumkan Nama Riau di ONE Pride MMA TV One

  • Rabu, 12 Februari 2020 - 17:06:11 WIB | Di Baca : 1666 Kali

 

 

SeRiau- Dua Atlet MMA asal Pekanbaru Riau akan menaklukan lawannya di Ogtagon One Pride MMA TV ONE, kedua atlet itu adalah Martin Panggabean VS Nando Sitanggang dari Batam
Dikelas Atomweight: 48kg dan 
Franky Vs Nanang Rifai dari Karawang  Di kelas Bantamweight: 61,2 kg.

Kedua atlet ini akhirnya dipanggil oleh Pelaksana MMA dr tv One setelah berhasil lolos seleksi pada 2019 dengan Grade A masuk 10 besar nasional dari 300 atlet yang ikut seleksi.

Membawa nama Riau Blast Team, Pelepasan Atlet dilakukan di Rumah Makan Pondok Gurih jalan Sudirman pekanbaru yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Riau Bapak Azri Auzar, Pembina RBT Iwan Pansa, Roy Manurung, manager Tim Dedi Harianto Lubis, Pelatih Hetda Sitompul, Atlet dan Pengurus Utama Rolando.

Azri ausar dalam sambutannya memberikan motivasi kepada kedua atlet, dan berpesan bahwa Target kita Harus Menang, jangan seri apalagi kalah, pokoknya motivasinya harus Menang Menang Menang.

Rolando sebagai pengurus RBT mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, Khususnya DPRD RIAU, Bang Iwan Pansa dan Pembina yang lain, seperti bang Muflihun, Bang Arif Dari Gravis Advertising, dan seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan. 
Sementara itu pelatih Hetda Sitompul mengatakan bahwa persiapan atlet sudah dilakukan selama 2 bulan penuh, dan setiap hari itu latihan dilakukan pagi siang sore, dan kita sudah lakukan TC juga.saat ditanya kesiapan atlet, Hetda mengatakan optimis keduanya akan meraih kemenangan.

Disisi lain Franky dan Martin mengaku sudah sangat siap, kami siap dan optimis akan menang.
Meski dengan keterbatasn tim yang ada saat ini dan berlatih di tempat yang sederhana, hal itu tidak mengurangi semangat atlet, bahkan akan berjuang maksimal. Ya, kita berharap dukungan dan doa dari masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru, karena kedua atlet ini pure berasal dari Kota Pekanbaru, dan semoga dapat memberikan yang terbaik, ungkap Dedi Harianto Lubis, selaku Manager Tim.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar