Polisi Belum Tentukan Bakal Tahan Lucinta Luna di Sel Pria Atau Wanita

  • Selasa, 11 Februari 2020 - 21:47:58 WIB | Di Baca : 1121 Kali

SeRiau - Pihak kepolisian belum memutuskan bakal menahan Lucinta Luna terkait kasus narkoba. Jika nantinya harus ditahan, polisi juga masih kebingungan menempatkan Lucinta luna di sel pria atau wanita.

"Kalau sel perempuan atau laki-laki itu sampai sekarang belum ada proses penahanan, masih dalam proses penyelidikan," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Barat AKP Bachrun kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Bachrun menyebut, saat ini Lucinta Luna masih diperiksa intensif oleh penyidik. Penyidik belum memastikan apakah Lucinta Luna bakal ditahan atau tidak.

"Sekarang masih di ruangan pemeriksaan. Segitu dulu karena ini awal aja. Nanti kita info perkembangannya," tutur Bachrun.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan bahwa ditahan-tidaknya Lucinta Luna akan ditentukan setelah 3x24 jam pemeriksaan di Polres Jakbar.

"Penyidik masih punya waktu 3x24 jam sebelum menentukan penahanan," katanya.

Saat ditanya soal penempatan Lucinta Luna di sel laki-laki atau perempuan, Yusri lagi-lag belum bisa memastikannya.

"Jangan berandai-andai dulu," kata Yusri.

Seperti diketahui, Lucinta Luna diamankan di apartemennya di kawasan Jakarta Pusat siang tadi. Lucinta Luna diamankan bersama dua orang stafnya dan juga seorang perempuan berinisial D yang diakuinya sebagai pasangannya.

Di apartemen itu, polisi menemukan 3 butir pil ekstasi, 5 butir pil tramadol dan 7 butir riklona. Belum diketahui siapa pemilik barang haram itu. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar