Max Fashions Buka Gerai di Living World, Mr Rajesh: 2000 Style Dibawah Rp 149 Ribu Penuhi Kebutuhan Fashion Keluarga

  • Jumat, 31 Januari 2020 - 19:53:06 WIB | Di Baca : 505 Kali

 

SeRiau,- Max Fashions, salah satu merk value fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India resmi membuka gerainya di Living World  Pekanbaru, Jumat (31/1) sore. Ini merupakan gerai Max Fashions ke enam di Indonesia, sekaligus merupakan gerai pertama di luar pulau Jawa.

Country Manager of Landmark Indonesia, Mr Rajesh Kulkarni  mengatakan Max Fashions yang berlokasi di Living World Pekanbaru, Lantai UG, untuk memenuhi kebutuhan fesyen pria, wanita dan anak-anak. Selain itu, juga ada koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olahraga, dan aksesoris, semuanya dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan trend paling baru. Max Fashions merupakan pilihan tepat karena dapat menjadi destinasi belanja bagi seluruh anggota keluarga, One Stop Shopping." Jadi kehadiran Max Fashions di Pekanbaru untuk memenuhi kebutuhan satu keluarga. Jadi konsumen tidak perlu mencari gerai lain. Semuanya sudah lengkap di Max Fashions untuk kebutuhan fesyen keluarga," kata Rajesh, Jumat (31/1) di Pekanbaru

Loading...

Rajesh mengatakan, Max Fashions berkembang pesat dan dengan  telah membuka 6 gerai di Indonesia, melebihi 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India. Sebagai merk value fashion paling terpercaya dari Dubai, Timur Tengah, kami menawarkan sekitar 2000 >149.000 untuk apresiasi trend pelanggan di Indonesia. Pelanggan dapat bermain dengan >

Wanita dan Pria modern Indonesia berpakaian untuk meningkatkan gaya hidup aktif mereka, tetap santai dalam pertemuan dengan teman sebaya, menampilkan diri mereka dengan pintar di lingkungan perusahaan dan pekerjaan, dan berpakaian modis untuk keterlibatan sosial. Max dengan ribuan gaya trendi dengan bahan katun 100%, pakaian aktif yang mudah menyerap keringat, denim yang trendi, pakaian fashion shapley, memiliki solusi untuk acara tersebut.

Rajesh menambahkan gerai Max Fashions di Pekanbaru ini merupakan gerai Max Fashions ke-enam di Indonesia. Gerai pertama dibuka di Central Park Mall, Jakarta diikuti dengan Pondok Indah Mall, Jakarta pada Agustus 2018. Gerai ketiga dan keempat dibuka di Tunjungan Plaza, Surabaya dan Paris Van Java Bandung pada tanggal 28 & 31 May 2019. Terakhir, gerai kelima Max Fashions berada di Galaxy Mall, Surabaya, dibuka pada tanggal 25 Oktober 2019. Max Fashions bermaksud ingin mencapai 15 gerai di Indonesia sampai akhir tahun ini. Max Fashions kini memiliki 10 gerai di Malaysia dan terus berkembang.

Di hari pembukaan, Max Fashions memberikan Gift Voucher hingga Rp 1.000.000 untuk 150 antrian pertama. Dan juga, Diskon sampai 30% bagi pemegang kartu kredit dan kartu debit BCA & Mandiri. 

Pada acara pembukaan gerai Max turut dihadiri oleh Mr. Sandeep Narain selaku Head of Business for Max South East Asia, Melody Laksani GM Teater JKT 48, Ibu Suliana selaku Deputy General Manager Leasing PT. Anumana Graha Cantika, dan Ibu Rita selaku Mall General Manager dari Living World Pekanbaru. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar