Guardiola Anggap Liverpool Bukan Lawan Penting Man City

  • Rabu, 29 Januari 2020 - 18:47:36 WIB | Di Baca : 949 Kali

SeRiau - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menganggap Liverpool bukan lawan penting bagi timnya.

Man City bakal menjamu Manchester United pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (30/1) dini hari WIB.

The Citizens berada di atas angin dibandingkan MU karena mereka meraih kemenangan 3-1 pada leg pertama.

Sementara itu, Liverpool bakal bertandang ke markas West Ham United di Stadion London pada Liga Inggris di waktu yang sama.

The Reds sendiri saat ini begitu kuat bercokol di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan jarak 16 poin dari The Citizens di peringkat kedua.

Man City bahkan tak mampu mengimbangi kekuatan The Reds. Tim arahan Guardiola itu kalah 1-3 dari Liverpool. Meski demikian seperti dilansir dari Manchester Evening, Guardiola tetap menganggap Liverpool bukan lawan spesial ketimbang MU.

"Tidak spesial. Mungkin sekarang Liverpool di dua musim ini merupakan lawan berat dan kini semakin dekat [gelar juara Liga Inggris]. Namun sejujurnya saya tidak membedakan pertandingan MU dengan Liverpool."

Saya mencoba menemukan rahasia tentang para pemain yang mereka miliki, sistem yang digunakan, tapi sama sekali tidak spesial," ujar Guardiola.

Meski dalam posisi yang lebih diuntungkan, Guardiola mengatakan tidak memiliki rencana khusus untuk mengalahkan MU.

"Ini bukan pertandingan dengan tiga poin atau kami sudah lolos. Masih ada pertandingan lain. Saya katakan kepada para pemain agar tetap tenang," kata Guardiola. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar