Kalah Lagi di Final, Ahsan / Hendra Sebut Kevin / Marcus Masih yang Terbaik

  • Ahad, 19 Januari 2020 - 19:20:55 WIB | Di Baca : 290 Kali

SeRiau - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, gagal meraih medali juara Daihatsu Indonesia Masters 2020. Ahsan/Hendra menyerah 15-21, 16-21 dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Menjalani laga final di Istora Senayan, Minggu (19/1/2020), Ahsan/Hendra berada di bawah tekanan sejak gim pertama. Meskipun berhasil mengimbangi permainan Kevin/Marcus, pasangan berjuluk The Daddies itu menyerah 15-21.

Masuk gim kedua, situasi sempat lebih baik. Namun, Ahsan/Hendra tetap tak mampu mengejar ketertinggalan dan menyerah 16-21 dalam duel berdurasi 32 menit tersebut.

Loading...

Kembali kalah dari Kevin/Marcus di final, ganda putra peringkat dua dunia itu mengakui keunggulan sang lawan. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyebut jika pasangan berjuluk The Minions itu tetap yang terbaik.

"Hari ini mereka memang bermain bagus sejak gim pertama. Kami sempat unggul, namun mereka bisa mengantisipasinya dengan baik dan meraih kemenangan," kata Hendra usai pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020.

"Pada gim kedua, kami berusaha mengubah pola permainan. Akan tetapi, beberapa poin terbuang karena bermain terburu-buru," ujar Hendra.

Kekalahan Kedua

Hasil ini menjadi kekalahan kedua Ahsan/Hendra di final Indonesia Masters. Pada edisi 2019, Ahsan/Hendra juga takluk di final dengan skor 17-21, 11-21 dari Kevin/Marcus.

Selain itu, hasil ini juga menambah dominasi Kevin/Marcus atas Ahsan/Hendra. Sejauh ini, Kevin/Marcus sudah memenangi 11 pertandingan dari 13 pertemuan melawan Ahsan/Hendra.

Raihan peringkat kedua di Daihatsu Indonesia Masters 2020 membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih hadiah uang sebesar 15.200 Dolar AS. Adapun sebagai juara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengantongi hadiah uang senilai 31.600 Dolar AS. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar