Mesut Ozil Senang Arsenal Depak Unai Emery

  • Kamis, 16 Januari 2020 - 22:09:58 WIB | Di Baca : 1344 Kali

SeRiau - Mesut Ozil mengakui sekarang dia merasa lebih baik mengenai kehidupannya di Arsenal setelah kehadiran Mikel Arteta di kursi pelatih menggantikan Unai Emery.

Sudah bukan rahasia lagi, Ozil memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Emery. Hal itu yang membuat playmaker asal Jerman ini kurang mendapat tempat di tim utama Arsenal selama ada Emery.

Kini, Emery telah dipecat dan manajemen The Gunners memutuskan mendatangkan Mikel Arteta sebagai pengganti. Ozil bersyukur dengan kenyataan itu dan berharap dia bisa fokus sepenuhnya memberikan segalanya untuk Arsenal(4154228 "").

"Saya mengalami kesulitan, terutama dengan pelatih sebelumnya Unai Emery, tetapi sekarang semuanya telah berubah, dan saya sangat senang dengan semuanya," beber Ozil, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya bermain secara teratur dan semuanya berjalan dengan baik. Arteta, seperti yang saya katakan dalam wawancara sebelumnya, mengejutkan bagi banyak orang bahwa dia memahami klub dalam waktu yang singkat," ujar pemain berusia 31 tahun ini.

Puji Arteta

Menurut Ozil, Arteta melakukan pekerjaan dengan baik sebagai pelatih Arsenal. Mantan pemain Real Madrid ini percaya Arteta pelatih yang tepat untuk The Gunners, karena sosok yang lapar kesuksesan.

"Segala sesuatu tentang dia positif. Kisah Arteta agak berbeda karena saya tidak ingat kapan dia keluar dari sepak bola, tetapi itu belum berakhir selama itu. Dengan cara ini, pemain dapat memahami dengan lebih mudah," jelas Ozil.

Arsenal sekarang menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan baru mengoleksi 28 poin dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar