Timnas Bulutangkis Indonesia Mendapat Sponsor Baru

  • Rabu, 15 Januari 2020 - 05:53:57 WIB | Di Baca : 1423 Kali

SeRiau - Timnas bulutangkis Indonesia kembali mendapat sponsor baru, yakni Mola TV. 

Logo Mola TV akan terpasang di seragam pemain, dengan posisi di bagian celana/rok bawah sebalah kanan. Mola TV menjadi sponsor ketiga di aparel timnas bulutangkis Indonesia setelah Blibli.com dan Tiket.com yang masing-masing di bagian depan jersey atlet.

"Kami fokus di tayangan olahraga, hampir lebih dari 50% tayangan di Mola TV adalah olahraga. Tentunya kami sangat senang bisa mendukung bulutangkis yang merupakan olahraga yang paling digemari di Indonesia," ujar Faby Tsui, Business Growth Division Head Mola TV.

"Kami sangat mendukung segala jenis olahraga, apalagi bulutangkis yang sangat berprestasi. Selama PBSI membutuhkan dukungan, kami akan dengan senang hati memberikan dukungan," imbuhnya.

Faby berharap dalam kerja sama selanjutnya, pihaknya bisa menayangkan ajang-ajang bulutangkis yang bergengsi.

"Saat ini kami juga pemegang hak siar untuk Liga Inggris dan Piala Eropa di sepak bola," lanjut Faby.

PBSI Menyambut Baik

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto mengatakan, PBSI menyambut baik dukungan dari Mola TV.

"Mola TV banyak menyiarkan siaran olahraga, jadi secara visi pun Mola TV tidak akan berbeda jauh dengan PBSI. Kami sangat gembira karena ini selaras dengan keinginan kami untuk menggalakkan olahraga di kalangan masyarakat Indonesia," tutur Budiharto kepada Badmintonindonesia.org.

Ia menambahkan, kolaborasi PBSI dengan Mola TV akan membuat bulutangkis kian dicintai masyarakat dan penggemar bulutangkis terus bertambah. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar