Manchester United Segera Amankan Tanda Tangan Bruno Fernandes

  • Sabtu, 11 Januari 2020 - 21:56:16 WIB | Di Baca : 1218 Kali

SeRiau - Manchester United dikabarkan Sky Sports akan segera mendapatkan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. MU bakal menyelesaikan transfer Fernandes dalam beberapa hari ke depan.

Manchester United merupakan satu di antara klub yang berminat menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2019. Bruno Fernandes dianggap mampu meningkatkan kreativitas di lini tengah The Red Devils.

MU pun telah mencapai kesepakatan dengan Fernandes dan sang agen. Gelandang Timnas Portugal itu diberitakan akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025.

Tidak hanya itu, dia juga mendapatkan gaji yang cukup besar. Bruno Fernandes akan digaji sebesar 5,5 juta poundsterling (Rp 87 miliar) per musim oleh Manchester United.

Akan tetapi, kepindahan Fernandes pada bursa transfer awal musim ini urung terealisasi. Manchester United enggan memenuhi permintaan Sporting CP yang membanderol si pemain dengan harga 70 juta euro (Rp 1 triliun).

Namun kini, MU kembali mendekati Bruno Fernandes dan ingin memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer Januari 2020. Manajemen Manchester United dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Sporting CP di Inggris, Jumat (10/1/2020).

Bakal Rampungkan Transfer Bruno Fernandes

Kedua klub telah mencapai kesepakatan terkait transfer Fernandes. Seperti dikabarkan jurnalis olahraga Portugal, Filipe Dias, Sporting bersedia melepas Bruno Fernandes ke MU dengan harga 70 juta euro, namun dengan cara dicicil.

"Sejauh ini, ceritanya adalah Manchester United benar-benar mendekati Bruno Fernandes. Kami menyiarkan berita ada pembicaraan antara kedua klub, dan kami memperkirakan kesepakatan mungkin akan tercapai dalam beberapa hari ke depan, atau berjam-jam, karena Sporting sangat membutuhkan uang," ujar Filipe Dias.

"Situasi telah berubah sejak musim panas lalu. Mereka tidak menerima kesepakatan dengan Tottenham untuk 70 juta euro, tetapi itu akan dibayar dengan 40 juta euro di muka, dan kemudian 30 juta lainnya," lanjut jurnalis media Portugal, O Jogo, tersebut.

"Sekarang Sporting akan menerima 70 juta euro, tetapi dibayar dengan mencicil. MU adalah klub yang sangat disukai Bruno Fernandes di Inggris, itu adalah klub yang ingin dia perkuat," tambahnya. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar