Syaifullah Terpilih sebagai ketua RW Tuah Madani

  • Ahad, 29 Desember 2019 - 16:40:35 WIB | Di Baca : 506 Kali

 

SeRiau - Ratusan masyarakat di lingkungan RW 01 Tuah Madani, Kecamatan Tampan, Pekanbaru menghelat pesta demokrasi untuk menyalurkan suara mereka dalam pemilihan Ketua Rukun warga (RW).

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu 29 Desember 2019 sekitar pukul 08.00 WIB.

Loading...

Dari empat nama calon yang bertarung dalam perebutan suara, Syaifullah terpilih sebagai peraih suara terbanyak dengan jumlah 80 suara mengungguli tiga calon lainnya, Faizul Hendri, Diswarni dan Senianto. Pemilihan berlangsung dramatis dan demoktaris dihadiri ratusan warga, tokoh pemuda dan pemuka masyarakat tempatan.

Ketua Panitia Ricco Ari Rendra mengaku bangga atas penyelenggaraan kegiatan pemilihan yang berlangsung demokratis, aman dan sangat disambut antusias masyarakat.

“Sesungguhnya saya ucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dengan baik. Tentunya kedepan, masyarakat Tuah Madani akan terus sadar akan pentingnya sebuah domokrasi dalam berbagai hal yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Ketua RW 01 Tuah Madani yang terpilih, Syaifullah akan siap menjalankan amanah untuk membangun lingkungan masyarakat dengan penuh keikhlasan dan usaha keras dalam memberikan layanan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat banyak.

Seiring itu, dirinya juga siap bersinergi dengan pihak kelurahan, kecamatan hingga pemerintah kota dalam bentuk dukungan program pemerintah kota. ***




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar