Barcelona Sebut Vidal Cari Masalah Supaya Pindah ke Inter

  • Ahad, 29 Desember 2019 - 05:30:02 WIB | Di Baca : 934 Kali

SeRiau - Playmaker tim nasional Cile, Arturo Vidal dikabarkan sedang menggugat klubnya Barcelona. Vidal menganggap Los Azulgrana tidak memenuhi tanggung jawab untuk membayarkan bonus sebesar 2,4 juta euro. Kini, pihak Vidal melalui agen dan pengacara mencoba menggugat hal ini ke pengadilan.

Barcelona bereaksi atas tindakan yang hendak dilakukan Vidal. Melalui sebuah catatan yang ditayangkan di media olahraga ternama Spanyol Mundo Deportivo, Barcelona berkesimpulan Vidal sengaja mencari cara untuk merusak hubungan baik dengan manajemen agar dapat memenuhi hasrat pindah ke Inter Milan.

"Ia (Vidal) sengaja melakukan itu karena sudah ada imining-iming dari klub lain. Harusnya ia bersabar selama enam bulan agar bonus dibayarkan," begitu laporan dari Mundo Deportivo, dikutip dari Football Italia, Sabtu (28/12).

Pihak Barca menuding Vidal yang dibeli dari Bayern Muenchen sejak musim lalu sudah tidak lagi kerasan bertahan di Camp Nou. Vidal 'ngebet' kembali bermain di Serie A Italia membela Inter Milan.

Inter kini menarik perhatian Vidal karena klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu dilatih mantan bosnya di Juventus Antonio Conte. Selama di bawah arahan Conte di Bianconeri, Vidal menjadi tulang punggung lini tengah tim dan sama-sama mampu memenangkan tiga gelar Scudetto secara beruntun.

Sebenarnya saat masih bermain untuk Bayern Muenchen, Inter sudah getol mendatangkan Vidal ke Kota Mode. Kala itu Inter masih dilatih Luciano Spalletti.

Pada saat pihak Vidal sudah tertarik dengan Inter Milan, proses transfer tiba-tiba batal karena Inter lebih tertarik mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid, walau kemudian upaya Inter mendatangkan Modric juga batal. Vidal jadinya pindah haluan dengan bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan di Camp Nou. Satu setengah musim bermain di La Liga, ternyata sekarang tidak membuat Vidal bahagia. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar