Bungkam Persidi 2-1, KS Tiga Naga Lolos Liga 2 Indonesia

  • Kamis, 26 Desember 2019 - 22:40:49 WIB | Di Baca : 1444 Kali

SeRiau - Kalahkan Persidi Aceh 2-1, KS Tiga Naga lolos ke Liga 2 Nasional.

Tiga Naga yang bermain maksimal dengan skuad kekuatan penuh, berhasil menumbangkan klub asal Aceh tersebut, lewat dua gol yang diciptakan oleh Niko Malau di babak pertama dan kedua.

Hal itu dikatakan oleh Humas KS Tiga Naga, Syafri Syarif, bahwa timnya berhasil lolos ke Liga 2 Indonesia setelah mengalahkan Persidi di laga terakhir babak 8 besar Grup Barat.

"Alhamdulillah Tiga Naga lolos ke Liga 2 Indonesia sebagai runner-up Grup Barat dengan total poin 6," kata Syafri, Kamis (26/12/2019).

"Sedangkan Persidi gagal lolos ke Liga 2 karena belum pernah menang, dan hanya satu kali imbang. Jadi poinnya hanya 1," ujarnya.

Sementara itu, Tiga Naga hanya kalah satu poin dari juara Grup Barat PSKC Cimahi dengan total 7 poin.

Dikatakannya juga, selain Tiga Naga dan PSKC Cimahi yang lolos dari Grup Barat ke Liga 2, Persekat Tegal juga ikut lolos karena berhasil mengalahkan Persidi di laga kedua 8 besar dengan skor 2-1. Dengan total tiga poin, Persekat ikut lolos ke Liga 2.

"Di Liga 2 nanti, kita akan bertemu PSPS Riau yang notabenenya klubnya juga dari Riau. Jadi, dari Riau telah ada dua klub bola yang lolos ke Liga 2 Indonesia unyuki musim depan," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar