Babak 8 Besar Liga 3, KS Tiga Naga Tumbangkan Persekat 2-1

  • Senin, 23 Desember 2019 - 17:40:52 WIB | Di Baca : 1709 Kali

SeRiau - KS Tiga Naga berhasil raih poin penuh pada laga pertama babak 8 besar Grup Barat Liga 3 Nasional 2019. Berhadapan dengan Persekat Tegal di Stadion Siliwangi, Jawa Barat, Minggu (22/12) skuad Tiga berhasil menang 2-1.

Di babak pertama, Persekat Tegal vs Tiga Naga bermain imbang 1-1. Satu gol Tiga Naga yang diciptakan oleh Nico Malau berhasil disamakan oleh skuad Persekat.

Tak menginginkan hasil seri, Tiga Naga akhirnya berhasil mengungguli Persekat lewat gol Saktiawan Sinaga. Skor 2-1 keunggulan untuk Tiga Naga.

Sementara itu, selisih satu gol dari Tiga Naga, dengan waktu yang tersisa, Persekat Tegal terus berupaya untuk membobol Gawang Tiga Naga yang dikawal oleh Jefry Wibowo. Namun sayang, hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 tetap bertahan dan kemenangan untuk KS Tiga Naga.

Sementara itu, Pelatih Kepala KS Tiga Naga, Feryandes Rozialta, mengaku bahwa timnya sudah bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan kontra Persekat Tegal tersebut.

"Alhamdulillah kita bisa menang meski pertandingan sangat berat," kata Feryandes melalui selularnya, Senin (23/12/2019).

"Para pemain bekerja sangat keras meski di bermain di lapangan yang tergenang air," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Humas KS Tiga Naga, Syafri Syarif, dengan kemenangan 2-1 atas Persekat Tegal membawa KS Tiga Naga ke puncak klasemen sementara Grup Barat.

"Alhamdulillah kita bisa menang di laga pertama babak 8 besar Liga 3," kata Syafri, Senin (23/12/2019).

"Iya, Tiga Naga sekarang berada di juara Grup Barat. Karena dua tim lainnya Persidi Aceh dan tuan rumah PSKC Cimahi bermain imbang," lanjutnya.

"Dengan perolehan tiga poin, kita berada di posisi juara grup," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar