KS Tiga Naga jadi Tuan Rumah Grup A Liga 3 Nasional

  • Senin, 09 Desember 2019 - 05:22:27 WIB | Di Baca : 1573 Kali

SeRiau - Setelah lolos dari babak kualifikasi grup A Liga 3 Pra Nasional, KS Tiga Naga berlanjut ke babak 32 besar Liga 3 Nasional. Pada babak penyisihan ini, Tiga Naga berada di grup A dan sekaligus menjadi tuan rumah di babak tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Humas KS Tiga Naga, Syafri Syarif melaluy selularnya, bahwa tim Tiga Naga lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional. Pada penyisihan grup, Tiga Naga berada di Grup A.

"Tiga Naga di Grup A, satu grup dengan Tornado FC, Karo United, dan Persikota Tanggerang," ujar Syafri.

Loading...

"Pada babak ini, kita yang menjadi tuan rumah sampai babak 16 besar," ucapnya.

"Karena kita tuan rumah, kita akan menggunakan dua lapangan. Pertama lapangan kita Stadion Mini Tumpal Sinaga dan kedua Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai," sebutnya.

Untuk jadwalnya kata Syafri, akan dimulai pada 12-16 Desember di dua stadion tersebut. Masing-masing tim akan bertanding sebanyak tiga kali dengan lawan yang berbeda serta dengan jeda waktu pertandingan dengan pertandingan berikutnya hanya 2 hari.

"Karena sistemnya setengah kompetisi, maka tidak ada laga kandang dan tandang. Jadi, masing-masing tim hanya akan bertemu satu kali dengan tim lainnya selama babak penyisihan grup," jelasnya.

Setelah penyisihan grup kata Syafri, dua tim dengan poin tertinggi akan lolos ke babak 16 besar. "Dengan tuan rumah masih tetap KS Tiga Naga," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar