Everton Pertimbangkan Pecat Marco Silva

  • Senin, 25 November 2019 - 19:20:54 WIB | Di Baca : 958 Kali

SeRiau - Masa depan Marco Silva sebagai pelatih Everton diujung tanduk. Dikutip dari Sky Sport, manajemen The Toffees mempertimbangkan untuk melakukan penggantian pelatih, sebelum pertandingan melawan Leicester, pada pekan ke-14 Liga Primer Inggris.

Dilaporkan, ada dua nama yang menjadi calon kuat pengganti Marco Silva. Yang pertama adalah Eddie Howe, yang merupakan pelatih Bournemouth dan David Moyes yang pernah menjadi pelatih kubu Merseyside Biru.

Kekalahan dari Norwich City di Goodison Park, pada pertandingan Liga Primer Inggris pekan lalu, nampaknya membuat manajemen Everton sudah kehilangan kesabaran dan kepercayaan terhadap Silva. Everton hanya bisa meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir. Hal ini membuat Everton berada di posisi ke lima belas klasemen sementara dan hanya terpaut empat poin dari zona degradasi.

Bukan cuma manajemen, fans Everton juga mulai kesal dengan Silva. Dalam pertandingan melawan Norwich yang berakhir dengan kekalahan 2-0, fans the Toffees meneriakan kalimat "Pecat dia besok".

David Moyes menjadi calon kuat untuk menjadi pelatih baru di Goodison Park. Moyes sempat menjadi sosok yang dicintai oleh fans Everton, sebelum akhirnya meninggalkan Goodison untuk bergabung dengan kubu Old Trafford. Everton juga berpeluang membawa Eddie Howe. Pelatih Bournemouth itu mendapat dukungan untuk dari petinggi Everton. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar