Rossi Penasaran Lihat Dua Marquez di Tim Honda MotoGP

  • Senin, 18 November 2019 - 07:51:38 WIB | Di Baca : 978 Kali

 

SeRiau - Valentino Rossi penasaran melihat dua bersaudara Alex dan Marc Marquez membalap di tim Honda pada MotoGP tahun depan.

Marquez memastikan juara MotoGP 2019 usai memenangkan seri MotoGP Thailand. Sementara sang adik, Alex, sukses juara Moto2 2019.

Setelah mantan pebalap Honda Jorge Lorenzo memutuskan pensiun dari MotoGP tahun ini, nama Alex digadang-gadang bakal ke tim pabrikan tersebut di MotoGP 2019.

The Doctor ikut mengomentari isu-isu Alex naik kelas ke MotoGP bersama tim Honda.

"Saya tadinya mengira [Johann] Zarco daripada Alex sebagai rekan setim Marc [Marquez]. Dengan demikian, saya penasaran [melihat dua Marquez di tim Honda]," kata Rossi dikutip dari GPOne.

Sebelumnya, mencuat spekulasi bahwa Lorenzo memutuskan pensiun karena ambisi Marquez untuk mendorong sang adik bergabung di tim Honda. Rossi pun tidak ingin termakan rumor tersebut.

"Alex juara Moto2, jadi kenapa tidak? Jika dia bergabung bersama tim HRC [Honda], dia tidak akan mencuri apapun dari pebalap lain [layak bergabung]," tutur Rossi.

Rossi sendiri gagal memenuhi harapannya menyudahi MotoGP 2018 dengan meraih podium pertama di MotoGP Valencia. Dia hanya mampu finis di urutan ke delapan di Sirkuit Ricardo Tormo.

The Doctor pun harus puas berada di peringkat ketujuh klasemen akhir MotoGP 2019. Rossi menyebut permasalahannya tetap sama.

"Pada paruh kedua musim ini sejak di Austria kami memiliki masalah di waktu berbeda dan pada akhirnya tak bisa mengatasinya dan hari ini masalahnya sama," ujar Rossi. 

 

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar