Perdana di Porwil Sumatera X 2019, Kempo Riau Juara Umum

  • Ahad, 03 November 2019 - 18:20:32 WIB | Di Baca : 1280 Kali

SeRiau - Perdana ikut dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019 di Bengkulu, cabang olahraga kempo sumbang 4 medali emas untuk kontingen Riau. Perolehan medali itupu sekaligus membawa kempo Riau juara umum di Porwil 2019.

Hingga hari terakhir pertandingan pada Minggu (3/11/2019), cabang olahraga kempo Riau di Porwil 2019, berhasil menambah 1 medali emas dan 2 medali perunggu di nomor randori.

Satu medali emas diraih oleh Maulana Mursyid di kelas 65 kilogram putra. Sedangkan dua medali perunggu diraih oleh Abdul Jabbar di kelas 70 kilogram putra dan Frisca Salsadila di kelas 50 kilogram putri.

Dari hasil yang diperoleh oleh atlet-atlet kempo Riau tersebut, Sekretaris Umum Perkemi Riau, Kompol Vera Taurensa, sangat bersyukur dengan hasil yang diraih oleh atlet-atletnya.

"Alhamdulillah kempo Riau bisa raih juara umum di Porwil 2019. Hari ini tambah satu medali emas dan dua perunggu di nomor randori," kata Vera.

"Ditotal dengan medali yang kemarin, semuanya empat emas dua perak dan empat perunggu," ungkapnya.

"Dengan hasil itu, cabang olahraga kempo Riau juara umum di Porwil," tegasnya.

Diketahui juga, dengan tambahan 1 medali emas dan 2 perunggu dari cabang olahraga kempo tersebut, kontingen Riau sudah mengantongi 6 medali emas 2 perak dan 6 perunggu. Satu medali perunggu lainnya diraih dari cabang olahraga atletik. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar